Rabu 08 Aug 2012 22:32 WIB

Indomaret Kota Bekasi Dirampok

Rep: R Laeny Sulistyawati/ Red: M Irwan Ariefyanto
Aksi perampokan (ilustrasi)
Foto: www.cakka.web.id
Aksi perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN SATRIA -- Aksi perampokan minimarket kembali terjadi. Kali ini menimpa Indomart di Perumahan Harapan Baru, Pejuang Medan Satria Kota Bekasi 

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Satria Kota Bekasi, Inspektur Satu (Iptu) Aba Wahid Key mengatakan perampokan terjadi pada Selasa (7 /8) pada pukul 03.15 WIB. ''Pelaku ada lima orang. Satu orang menunggu di mobil dan empat orang yang lain yang melakukan aksi," kata dia kepada ROL, Rabu (8/8).

Pelaku saat itu membawa celurit dan golok, kemudian mengancam membunuh karyawan minimarket yaitu Mimip Saiful (20) dan M Saehu (23). DIbawah ancaman, korban akhirnya menyerahkan uang yang ada di kasir sebesar Rp 9 juta, 30 slop rokok senilai Rp 3 juta dan uang yang dimiliki korban sebesar Rp 500 ribu. Para perampok ini kemudian menyekap korban dengan tali. "Barang bukti (BB) yang tertinggal hanya tali dan sidik jari pelaku," ujar Aba Wahid.

Ia mengatakan sketsa wajah pelaku tidak dapat dibuat karena saat beraksi, pelaku menggunakan penutup wajah atau topeng. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement