Kamis 26 Jul 2012 22:17 WIB

Nasdem Rahasiakan Nama Politisi Senayan yang 'Hijrah'

Rep: M Akbar Widjaya/ Red: Hafidz Muftisany
Ketua Umum Nasional Demokrat (Nasdem), Patricia Rio Capella
Ketua Umum Nasional Demokrat (Nasdem), Patricia Rio Capella

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Partai Nasional Demokrat terus menjalin komunikasi dengan para politisi senayan yang berminat menjadi kadernya. "Saya sedang menjalin komunikasi cukup intens," kata Ketua Umum Nasional Demokrat (Nasdem), Patrice Rio Capella saat dihubungi, Kamis (26/7).

Rio mengatakan komunikasi sudah dilakukan Nasdem sejak Februari sampai Maret. Rio mengatakan saat ini sudah sejumlah politisi Senayan yang menyatakan terang-terang berminat bergabung ke Nasdem. Sayangnya Rio menolak menyebut siapa saja politisi yang sedang menjajaki partainya.

Rio beralasan, keenggannya mengungkap siapa politisi yang berminat ke partainya karena alasan etika. Menurutnya para politisi itu baru menyampaikan keinginannya secara informal atau belum resmi. Terlebih saat ini Nasdem sebagai partai belum lolos dalam verifikasi Pemilu 2014. "Kalau saya sebut nanti tidak jadi masuk bagaimana?" Katanya.

Rio mengatakan para politisi Senayan saat ini masih memperhatikan dinamika politik yang terjadi menjelang 2014. Kepada Republika Rio menolak bila partai disebut sebagai partai pembajak. Menurutnya berpindah partai merupakan hak setiap politisi. "Kita mempersilahkan saja," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement