Senin 23 Jul 2012 17:00 WIB

Sopacua: Tidak Ada Kader Demokrat ke NasDem

Max Sopacua
Foto: Antara
Max Sopacua

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua, mengatakan tidak ada kader partainya yang pindah ke partai NasDem. "Tidak ada kader Demokrat yang pindah ke NasDem," ujar Sopacua di Jakarta, Senin (23/7).

Ia bahkan menantang Ketua Umum Partai NasDem Patrice Rio Capella untuk menyebutkan nama kader yang akan hengkang itu. "Kalau berani sebutkan namanya, jangan asal ngomong saja," katanya.

Dia mengatakan apa yang disebutkan oleh Ketua Umum Partai NasDem itu adalah upaya untuk menjatuhkan psikologis kader Demokrat. "Kader Demokrat hendaknya berterimakasih dengan partai, karena melalui partai mereka bisa duduk di legislatif."

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Patrice Rio Capella mengatakan, sebanyak 37 kader sudah menjalin komunikasi politik dengan partainya.

Salah satu alasan hengkangnya kader Partai Demokrat itu adalah citra buruk yang menyebabkan menurunnya elektabilitas Demokrat. Namun Patrice enggan menyebutkan nama-nama kader Demokrat yang akan hengkang ke partai baru itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement