Rabu 04 Jul 2012 15:47 WIB

Karyawan UI Terganggu Demo Mahasiswa

Rep: Andi Mohamad Ikhbal/ Red: Hafidz Muftisany
Demo Mahasiswa UI
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Demo Mahasiswa UI

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK - Mahasiswa masih melakukan audiensi bersama pihak Dekan FKGUI dan Direktur Kemahasiswaan, Komarudin. Belum ada kesimpulan dari hasil forum tersebut, Namun salah satu mahasiswa, Yogi, mengatakan bahwa semua karyawan di gedung rektorat telah dipulangkan.

Pernyataan tersebut ditolak oleh salah satu petugas keamanan, Sarwana, yang sedang berjaga di depan ruang audiensi, dia mengatakan bahwa semua kegiatan di gedung rektorat UI masih berjalan normal.

Andri, salah satu mahasiswa Fakultas Teknik UI mengatakan, tadinya karyawan memang sempat terganggu dengan keberadaan para mahasiswa disetiap lantai. Namun mereka tetap bertugas seperti biasanya. "Mungkin karena terganggu, aktifitas mereka hanya berhenti sementara," katanya.

Hal tersebut juga yang dikatakan oleh Bowo, staff bagian biaya pendidikan. Dia mengatakan bahwa semua aktifitas dan kegiatan perkantoran berjalan baik. Dia hanya berharap para mahasiswa tersebut tidak menganggu kerjanya dengan menghalangi mahasiswa lain yang datang untuk membayar uang kuliah. "Kalau ada mahasiswa yang datang buat urus administrasi, kami tetap akan layani," kata Bowo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement