Sabtu 23 Jun 2012 08:36 WIB

Tergelincir, Mobil Rombongan Mahasiswa Masuk Jurang

Kecelakaan, bus masuk jurang (ilustrasi)
Kecelakaan, bus masuk jurang (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA---Mobil yang membawa rombongan dosen dan mahasiswa Universitas Kristen Petra (UKP) Surabaya masuk jurang sedalam 100 meter di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jumat siang.

"Rombongan itu berangkat dari Surabaya pada Jumat (22/6) pukul 08.15 WIB, lalu rombongan masuk jurang sekitar 15 menit sebelum tiba di desa itu, tapi tidak ada korban jiwa," kata staf Humas UKP Ajeng, di Surabaya, Sabtu pagi.

Ia menjelaskan rombongan dari Program Manajemen Keuangan FE UKP yang terdiri atas seorang dosen bernama Nanik Linawati dan tujuh mahasiswa itu mengunjungi desa itu untuk menghadiri undangan ulang tahun desa itu.

"Rombongan yang juga berencana melakukan pengabdian masyarakat itu masuk jurang karena tergelincir saat berbelok di sebuah tikungan, namun kami bersyukur para korban hanya mengalami luka-luka," katanya.

Saat ini, para korban luka sudah mendapatkan penanganan medis di puskesmas terdekat berkat bantuan masyarakat desa setempat. "Kami berharap anggota keluarga tidak perlu khawatir," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement