Selasa 12 Jun 2012 10:50 WIB

Prihatin Kondisi Demokrat, Pendiri Gelar Pertemuan

Rep: Mansyur Faqih/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Kampanye Partai Demokrat.
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Kampanye Partai Demokrat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD) akan menggelar pertemuan di Hotel Sultan, Rabu (13/6) malam. Pada pertemuan itu, akan hadir 33 perwakilan DPD I dari seluruh Indonesia.

''Delapan bulan terakhir badai terus menghadang Demokrat. Sebagai pendiri kita prihatin, jadi bersama-sama ingin memperbaiki. '' kata Sekjen FKPD, Sutan Bhatoegana kepada wartawan, Selasa (12/6). Ia menegaskan pertemuan itu bukan untuk KLB (kongres luar biasa). "Kita harus kompak," ujarnya.

Menurut Sutan, pertemuan ini sengaja digelar karena memang kebanyakan pendiri tidak ada di dalam struktur. Tujuannya, menjadi ajang silaturahmi dan gerakan moral untuk menunjukan kepada DPP dan pihak luar.

Yaitu, bahwa para pendiri tetap bersatu di belakang presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengawal program pemerintah. Sekaligus mengingatkan lagi mengenai perilaku politik bersih cerdas dan santun. Selain dihadiri DPD I dan DPP, lanjutnya, SBY pun sudah menyatakan setuju untuk hadir di pertemuan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement