Selasa 29 May 2012 00:05 WIB

Polisi Cokok Pelajar Mesum usai Kelulusan

Ilustrasi
Foto: Antara Foto
Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau, berhasil mengamankan lebih sepuluh pasangan mesum dari beberapa hotel kelas melati, beberapa diantaranya merupakan kalangan pelajar yang baru saja lulus.

"Dari lebih sepuluh pasang, ada beberapa pasangan pelajar yang ketangkap tengah mesum di salah satu kamar hotel kelas melati. Mereka ketangkap diduga sekaligus melampiaskan perayaan kelulusannya," kata Kepala Polresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar dalam keterangan resminya di Pekanbaru, Senin malam.

Seluruh pasangan mesum tersebut kata dia, ditangkap oleh anggota yang tengah menggelar operasi dadakan merazia seluruh kamar hotel yang diduga melegalkan pasangan 'non' nikah untuk berbuat mesum.

"Razia ini digelar oleh Polsek Sukajadi, dimana memang dikawasan itu terdapat banyak hotel kelas melati," kata Kapolresta.

Kanit Reskrim Polsek Sukajadi, Iptu Arry Prasetyo membenarkan hal tersebut. "Razia digelar berdasarkan perintah dari Kapolresta Pekanbaru yang bertujuan untuk mengurangi penyakit masyarakat," katanya.

Sejumlah pasangan mesum yang terjaring, kata dia, selanjutnya didata dan dimintai keterangan melalui surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Apabila ke depan mereka kembali tertangkap razia serupa, maka setiap pelaku mesum harus mempertangungjawabkannya dihadapan orang tua masing-masing," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement