Kamis 24 May 2012 19:34 WIB

Polisi Usut Surat Berisi Ganja untuk Anak Renny Djajoesman

Rep: asep wijaya/ Red: Taufik Rachman
Ganja kering (Ilustrasi)
Foto: Corbis
Ganja kering (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sebuah paket kiriman berisi "daun kering" mirip ganja tiba di kediaman Renny Djajoesman, Kamis (24/5) sekitar pukul 11.30 WIB. Menanggapi temuan tersebut, polisi akan melakukan penyelidikan atas dua amplop yang ditujukan untuk kedua anak artis senior itu.

Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, AKBP Toni Suryaputra, menyatakan, saat ini, polisi akan mengirimkan paket tersebut ke laboratorium Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. "Daun kering" itu, tutur dia, akan diperiksa terlebih dulu untuk memastikan paket tersebut adalah ganja atau bukan.  

"Setelah dibuktikan, baru polisi akan tindaklanjuti kasus tersebut," ujar Toni di Mapolda Metro Jaya.

Namun demikian, sambil menunggu pemeriksaan di laboratorium yang memerlukan waktu kurang lebih satu minggu, Toni menegaskan, polisi akan melakukan penyelidikan atas kiriman paket melalui jasa JNE tersebut.

Langkah penelusuran, ujar dia, adalah dengan memeriksa alamat pengirim hingga menanyakan kepada jasa pengiriman JNE. "Upaya itu dilakukan untuk mengetahui dari mana paket tersebut berasal," tutur Toni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement