Rabu 23 May 2012 12:10 WIB

Jenazah Korban Sukhoi Sukabumi akan Dishalatkan di Bekasi

  Mobil jenazah yang membawa korban jatuhnya pesawat Sukhoi tiba di RS Polri  Sukanto,Jakarta.
Foto: Agung Fatma Putra/Republika
Mobil jenazah yang membawa korban jatuhnya pesawat Sukhoi tiba di RS Polri Sukanto,Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI - Jenazah korban kecelakaan pesawat komersial Sukhoi Superjet 100 asal Sukabumi, Rully Dermawan dan Ahmad Fadzal rencananya disholatkan dahulu di Perumahan Galaksi Bekasi di rumah istri korban untuk penghormatan terakhir.

"Sebelum disemayamkan di rumah keluarga, Jalan Kenari, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi rencananya kedua jenazah almarhum akan disholatkan dahulu di mesjid dekat rumah Rully di Perumahan Galaksi, Bekasi," paman kedua korban, Erma Prawira Sudibja kepada kantor berita Antara, Rabu (23/5).

Menurut Erma, awalnya jenazah Rully akan dimakamkan di Bekasi atas permintaan istrinya, tetapi setelah keluarga berembug akhirnya kedua jenazah Direktur Utama dan Direksi PT Indo Asia ini akan dimakamkan di Sukabumi di rumah keluarganya.

Selain itu, sebelum dimakamkan jenazah juga akan disemayamkan dahulu di rumah duka dan setelah disholatkan kemudian akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Taman Bahagia Kota Sukabumi.

 

"Kami sudah menyiapkan penyambutan jenazah dan sanak keluarga serta rekan almarhum sudah mulai berdatangan," tambahnya.

Dikatakannya, keluarga sudah mengikhlaskan kepergian almarhum yang dikenal supel dan peduli terhadap sesama ini dan arwah keduanya bisa diterima di sisi Allah SWT.

"Kami terus menghubungi keluarga yang di Jakarta dan rencananya akan tiba di Sukabumi dari Bekasi sekitar pukul 14.00 WIB," kata Erma.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement