Sabtu 19 May 2012 09:02 WIB

Akhir Pekan, Presiden Yudhoyono Berkunjung ke Timor Leste

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Widodo S. Jusuf/Antara
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, DILI---Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta rombongan Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 waktu Dili atau pukul 08.00 WIB waktu Jakarta dijadwalkan tiba di Timor Leste untuk mengunjungi negara itu hingga Ahad (20/5).

Presiden dan rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Udara Nicolau Lobato dan langsung menuju Kantor Presiden Timor Leste untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Timor Leste Jose Ramos Horta di Palacio Presidential Nicolau Lobato.

Setelah melakukan pertemuan bilateral, Presiden Yudhoyono dan Presiden Ramos Horta akan menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama kedua negara di sejumlah sektor antara lain kepemudaan.

Presiden juga akan menerima penghargaan dari pemerintah Timor Leste yang akan disampaikan oleh Presiden Ramos Horta, kemudian melakukan pertemuan dengan PM Timor Leste Xanana Gusmao.

Pada sore hari, Kepala Negara dijadwalkan mengunjungi Taman Makam Seroja dan Santa Cruz dan pada malam hari menjelang dini hari Ahad (20/5) menghadiri pelantikan Presiden Timor Leste yang baru.

Pada Ahad pagi, Kepala Negara dan Ani Yudhoyono akan menghadiri peringatan kemerdekaan Timor Leste. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement