Kamis 17 May 2012 11:37 WIB

Lagi, Lima Kantong Jenazah Korban Sukohi Dikirim ke RS Kramat Jati

Petugas membawa kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Rumah Sakit Polri, Jakarta, Sabtu (12/5).
Foto: Republika/Agung Fatma Putra
Petugas membawa kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Rumah Sakit Polri, Jakarta, Sabtu (12/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 dikirim ke RS Polri dokter Sukanto di Kramatjati, Jakarta Timur untuk diidentifikasi.

Tim SAR gabungan berhasil mengumpulkan lima kantong jenazah berisi bagian tubuh korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 dan telah mengirimnya dua kali ke Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis, kata relawan PMI Fuad Hasnan.

Satu helikopter Palang Merah Indonesia (PMI) mengangkut dua kantong jenazah pada Kamis pagi dan satu helikopter Puma milik TNI membawa tiga kantong jenazah ke Lanud Halim Perdanakusuma tak lama kemudian.

"Total sampai saat ini ada lima kantong jenazah yang tim SAR gabungan kirim ke Lanud Halim Perdanakusuma," kata Fuad Hasnan.

Kelima kantong jenazah telah dikirim ke RS Polri Kramatjati, Jakarta, untuk dilakukan identifikasi dengan mencocokkan data antimortem yang diberikan pihak keluarga korban dan postmortem, yakni bagian tubuh dari korban yang ditemukan.

Hingga hari kedelapan pascakecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 ini, Tim SAR gabungan telah berhasil mengumpulkan 39 kantong jenazah yang berisi bagian tubuh dan barang-barang milik korban.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement