Jumat 11 May 2012 14:07 WIB

Mayat Wanita Hamil Ditemukan dengan Tangan-Kaki Terikat

Rep: Nora Azizah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pembunuhan, ilustrasi
Pembunuhan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, NEGLASARI - Sesosok mayat wanita diduga hamil tua ditemukan dalam kondisi mengenaskan di galian pasir di Jalan Iskandar Muda, Kedaung Baru, Neglasari, sekitar 50 meter dari TPA Rawa Kucing, Tangerang. 

"Mayat ditemukan sekitar pukul 12 siang tadi," ujar Awang (47 tahun), warga sekitar yang juga menjadi saksi mata penemuan mayat kepada Republika, Jumat (11/5). 

Menurut informasi, mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertamakali oleh anak-anak yang sedang lewat, yang mencium bau busuk dari pinggir jalan. 

Curiga pada karung berwarna biru putih yang dikerumungi lalat, anak-anak melapor pada warga yang berada tak jauh dari lokasi mayat.

Awang menjelaskan, kemungkinan besar wanita tersebut bukan penduduk sekitar. Sejauh ini tidak ada laporan dari warga sekitar yang merasa kehilangan anggota keluarga. 

Pantauan Republika, ciri-ciri mayat wanita tersebut menggunakan kaos berwarna coklat, dan mengenakan jaket dan celana jeans hitam. Rambutnya panjang dan diikat. Posisi mayat terlentang, tangan dan kaki diikat, serta mata dan mulut diikat tertutup dengan kain. Kondisi mayat cukup mengenaskan. Badan terlihat sudah membengkak dan diduga sedang dalam kondisi hamil tua. 

Saat ini petugas kepolisian Polres Metro Kota Tangerang sedang melakukan penyisiran di TKP. Police line juga sudah terpasang, namun mayat masih belum diangkat dari lokasi penemuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement