Jumat 11 May 2012 12:46 WIB

Sky Aviation Optimistis 14 Staff Selamat

Sukhoi Superjet 100
Foto: www.sukhoi.org
Sukhoi Superjet 100

REPUBLIKA.CO.ID,PEKANBARU--Manajemen Maskapai Sky Aviation masih optimistis 14 stafnya yang menumpang pesawat Sukhoi Superjet (SJ) 100 selamat dari insiden maut yang menyebabkan pesawat itu hancur akibat menabrak Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

"Kami masih optimistis mereka berhasil selamat. Kami belum berduka untuk saat ini," General Manager Marketing Sky Aviation Sutito Zainuddin di Pekanbaru, Jumat.

Pesawat komersial Sukhoi SJ-100 dengan nomor penerbangan RA 36801, Rabu siang hilang kontak setelah melakukan penerbangan demo atau promosi yang diselenggarakan PT Trimarga Rekatama, agen produk terbaru Rusia itu.

Pesawat itu sempat melakukan penerbangan sebanyak dua kali, yakni dari Halim Perdana Kusuma menuju Palabuhan Ratu dengan penumpang pebisnis di bidang penerbangan. Kemudian penerbangan kedua dilakukan dengan mengangkut hampir 50 orang penumpang juga pebisnis dan kalangan pers.

 

Terakhir, pesawat tersebut ditemukan dalam kondisi hancur di ketinggian 5.400 kaki di daerah Gunung Salak, Bogor. Saat ini evakuasi korban penumpng, yang 14 diantaranya merupakan staf Sky Aviation, masih terus diupayakan Tim SAR gabungan.

Berikut adalah data nama 14 penumpang pasawat Rusia yang merupakan staf Sky Aviation yang disampaikan PT Trimarga Rekatamam dan telah ditempelkan pada Pusat Krisis di Terminal Kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

1.Yusuf Ari Wibowo

2. Maria Marcella

3. Henny Stevani

4. Mai Syarah

5.Dewi Mutiara

6. Sussana Pamela

7. Nur Ilmawati

8. Rossy Withan

9. Anggi

10. Aditya

11. Salim K

12. Ade Arisanti

13. Raymond Sukando

14. Santi

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement