Kamis 26 Apr 2012 21:00 WIB

Jenazah Korban Susi Air Tiba di RS Polri

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Dewi Mardiani
Pesawat PK VVQ maskapai Susi Air
Foto: hurek.blogspot.com
Pesawat PK VVQ maskapai Susi Air

REPUBLIKA.CO.ID, KRAMATJATI -- Jenazah korban pesawat Susi Air yang jatuh di Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) tiba di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (26/4). Jenazah tiba pada pukul 20.30 WIB dan akan diotopsi.

Kedua korban yang tewas adalah pilot Jonnatan Willis asal Afrika Selatan dan penumpang McDaugal Ian Russel berkebangsaan Australia. Kedua jenazah mendarat di Landasan Udara Halim Perdanakusumah pada pukul 19.45 WIB dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri.

Jenazah dibawa oleh dua mobil ambulans dan sudah dimasukkan ke dalam peti mati berwarna putih. Tidak ada pihak dari Susi Air yang ikut mengiringi jenazah.

Pesawat Susi Air jenis Pilatus Porter bernomor registrasi PK VVQ jatuh di Desa Mauritan, Kecamatan Tabang, Kutai Kartanegara, Kaltim, Kamis pukul 01.30 WITA. Pesawat nahas tersebut sempat kehilangan kontak sebelum akhirnya terjatuh di sebuah hutan.

Pesawat tersebut berencana untuk melakukan survei. Pesawat itu terbang dari Bandar Udara Sepinggan, Balikpapan, pada pukul Kamis, pukul 00.41 WITA dengan tujuan Melak, Kutai Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement