Jumat 20 Apr 2012 18:03 WIB

Soal Pertemuan Cikeas, Rikwanto: Saya Tidak Tahu Pertemuan Itu

Rep: Asep Wijaya/ Red: Hazliansyah
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto (tengah).
Foto: Antara/Reno Esnir
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah pertemuan dikabarkan terjadi di Cikeas dan melibatkan Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Presiden SBY. Pertemuan itu diduga membahas kasus serangkaian aksi pengeroyokan yang ditengarai melibatkan oknum tentara dan juga pejabat tingkat tinggi TNI.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengaku tidak mengetahui pertemuan yang melibatkan Pangdam Jaya TNI, Kapolda Metro Jaya dan Presiden SBY yang terjadi di Cikeas itu. Menurut dia, bila benar ada pertemuan itu, dirinya tidak mengetahui materi yang dibicarakan.

"Saya tidak tahu dan itu bukan domain saya," ucap Rikwanto kepada wartawan.

Kalaupun memang ada pertemuan, ujar Rikwanto, kemungkinan membahas permasalahan lain. Namun, ungkap dia, hal itu juga tidak dapat dipastikan karena dirinya memang tidak mengetahui pertemuan tersebut.

Beredar kabar, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengdakan pertemuan dengan Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya di Cikeas. Pertemuan tersebut diduga membahas aksi pengeroyokan yang terjadi di DKI Jakarta dalam dua minggu terakhir.

Dalam pertemuan tersebut juga ditengarai membahas keterlibatan seorang senior TNI dalam serangkaian tindak penyerangan. Dugaan itu mengemuka diduga lantaran keluar dari mulut seorang Pangdam Jaya yang melaporkannya kepada presiden.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement