Kamis 12 Apr 2012 11:26 WIB

Dahlan Iskan: Saya tidak Mau Jadi Presiden 2014

Dahlan Iskan/Ilustrasi
Foto: Daan/Republika
Dahlan Iskan/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika banyak orang yang mengaitkan aksi Menteri BUMN Dahlan Iskan yang tampak menarik perhatian dengan peluang menjadi orang nomor satu negeri ini, dia mulai resah.

Lewat akun Twitter @DahlanIskan_, Dahlan mengungkapkan, tidak berniat untuk menjadi Presiden RI pada 2014 mendatang. Dia pun berkicau: ''Terus terang saya cemas, ada yg mengkaitkan kegiatan saya utk pencitraan 2014. Saya tdk ingin jadi presiden.''

Belakangan, aksi Dahlan memang menarik perhatian masyarakat. Sebut saja, tindakan dia membuka pintu tol demi mengurai kemacetan panjang akibat antrean mobil yang hendak masuk. Tak hanya itu, Dahlan juga kerap terlihat tampil nyeleneh dan berbeda dengan pejabat lain saat menghadiri satu acara. Misalnya, daripada berlama-lama memberikan pidato, dia lebih suka langsung membaur dalam masyarakat.

Tak pelak, tindakan itu sempat mengundang spekulasi bahwa aksi itu terkait dengan urusan pencitraan yang ujung-ujungnya untuk membidik kursi presiden dua tahun lagi. Dan, dia pun menjawab spekulasi itu lewat 'kicauan' di Twitter tersebut.

sumber : Twitter
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement