Rabu 11 Apr 2012 10:26 WIB

Kedubes AS Sambangi Enam Lokasi di Bekasi

Dubes AS, Scot Marciel
Foto: Fanny Octavianus/Antara
Dubes AS, Scot Marciel

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI - Duta Besar Amerika Serikat Scot Marciel akan mengunjungi enam lokasi di wilayah Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/4). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat Kemitraan Komprehensif AS-Indonesia pasca kunjungan Obama 2010 lalu. 

"Sebagaimana diketahui, Presiden Obama dan Presiden Yudhoyono meresmikan Kemitraan Komprehensif pada November 2010. Kegiatan ini semacam implementasinya," ujar juru bicara Kedutaan Besar AS, Indar Juniardi, melalui siaran pers di Bekasi, Rabu.

Rombongan dubes akan bertolak dari Jakarta menuju Bekasi menggunakan kereta api dan diprediksi tiba pada pukul 09.00 WIB di Stasiun Kereta Api Bekasi, Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur.

Rombongan kemudian akan mengunjungi Pesantren An-Nur di Jalan KH Muhtar Tabrani 40, RT 004/04, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, untuk bertemu dengan Plt Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, staf pengajar, dan para santri.

 

"Dubes Marciel tiba di Bekasi dan berkunjung ke Pesantren An-Nur untuk berdialog dengan Plt Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengenai toleransi dan keragaman, dua nilai yang sama-sama dimiliki AS dan Indonesia," katanya.

Termasuk dalam agenda acara Dubes di Bekasi: bakti sosial bareng Wakil Dubes AS Ted Osius dan Helping Hands Club di Jalan Lurah Namat;  pertemuan dengan para pengusaha di Gedung President Executive Club;  pertemuan dengna para pelajar se-Bekasi yang turut serta dalam pelatihan sepakbola dan bolabasket SMP Al-Azhar 16.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement