Selasa 10 Apr 2012 14:41 WIB

Tifatul: PKS Masih dalam Koalisi

Tifatul Sembiring
Tifatul Sembiring

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring mengatakan PKS masih dalam koalisi pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono. "Kuncinya adalah Presiden. Kalau beliau tidak mengatakan apa-apa berarti ya tidak ada apa-apa," katanya usai Diskusi buku "Dilema PKS, Suara dan Syariah" di Aula Gedung Teknologi Informasi dan Komunikasi atau TIK Nasional, Jakarta, Selasa (10/4).

Menurut Tifatul, posisi PKS kuat dalam koalisi pemerintahan SBY-Boediono karena mereka bukanlah partai baru yang tiba-tiba datang meminta posisi dalam pemerintahan. "Kami ini berjuang mengumpulkan massa untuk memenangkan SBY dan Boediono dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2009," katanya.

"Jangan sekali-sekali berpikir untuk bisa menyelenggarakan pemerintahan sendiri," tambahnya.

Ia menegaskan kembali bahwa PKS dan pemerintah sama-sama ingin menyejahterakan rakyat dan sebagai salah satu buktinya kenaikan harga BBM pada 1 April akhirnya ditunda. Sebelumnya, Tifatul juga pernah mengatakan hal yang sama dalam acara peluncuran buku biografinya yang berjudul "Sepanjang Jalan Dakwah Tifatul Sembiring" di Gedung Indosat, Jakarta, Sabtu (7/4).

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement