Senin 09 Apr 2012 14:53 WIB

Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Boks

Rep: ira sasmita/ Red: Heri Ruslan
Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, GROGOL -- Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Daan Mogot arah perempatan Grogol, Jakarta Barat. Tabrakan yang terjadi Senin (9/2) pukul 10.20 WIB ini memakan korban. Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas mobil boks.

"Ada suara keras, ternyata sudah ada korban di bawah mobil boks " ujar Hibertus, saksi mata kecelakaan tersebut. Hibertus menceritakan saat kejadian ia hendak memasuki Sekolah Katolik ST Kristoforus. Pria ini bertugas sebagai satpam di sekolah tersebut.

Setelah mendengarkaan suara dentuman keras, ia menyadari telah terjadi kecelakaan yang memakan korban. Pengendara mobil boks segera ia amankan. Menurut Hibertus, korban mengalami luka parah pada kepala bagian kiri.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Suarno, kepada Republika Online mengatakan mobil boks dan motor sedang melaju menuju arah yang sama.  Mobil boks Mitsubishi B 9635 EDN yang dikemudikan Edris (43 tahun) melindas pengemudi sepeda motor hingga tewas. Korban diketahui bernama Junaidi (19) .

Saat ini korban yang mengendarai motor Honda Supra X B 6041 UOG telah dibawa ke Rumah Sakit Roya Taruma Grogol untuk divisum. Sampai berita ini diturunkan pihak Laka Lantas Polres Jakarta Barat masih melakukan penyidikan lebih lanjut mengenai kasus ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement