Jumat 06 Apr 2012 18:04 WIB

Keluarga Korban Truk Maut Inginkan Penanggungan Biaya

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Dewi Mardiani
Tol Jagorawi/Ilustrasi
Foto: tohaboy.co.cc
Tol Jagorawi/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korban penabrakan truk yang terjadi di jalan tol jagorawi masih dalam perawatan intensif di RS UKI, Cawang, Jakarta Timur. Pada Jumat (6/4) beberapa kerabat dari korban sudah berdatangan.

Korban yang masih menjalani perawatan adalah Agus (17), Wanda (30), dan Daswan (23). Tarmin, kakak Wanda mengaku kaget saat dikabari bahwa adiknya mengalami kecelakaan. "Saya dapat telpon dari perusahaan, dan langsung datang ke sini," ujarnya.

Peristiwa ini terjadi di tol jagorawi pada Jumat pukul 02.00 WIB. Agus salah satu korban mengatakan pada saat dia sedang menuang aspal mendadak ada truk pasir bermuatan penuh datang dari arah bogor. Truk tersebut kemudian menabrak mobil box yang berisi peralatan kerja. "Sebelum kejadian posisi saya sedang menuang aspal dan pada saat tertabrak saya sempat terseret dan tersiram aspal panas," ujar Agus.

Sementara itu, Daswan, korban yang menderita luka cukup parah belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam pengawasan dokter. Katori, kakak Daswan mengaku mendapat kabar dari perusahaan pada pukul 7 pagi. "Begitu dapet kabar saya dari indramayu langsung kesini," ujarnya.

Senada dengan tarmin, katori ingin pihak perusahaan menanggung seluruh biaya pengobatan sampai sembuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement