Senin 02 Apr 2012 14:54 WIB

Sibuk Urus Nazaruddin, Hotman Paris Ogah Komentari Soal Meriam Bellina

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Endah Hapsari
Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina
Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Advokat Hotman Paris Hutapea masih belum mau berkomentar soal laporan artis Meriam Bellina terkait dugaan tindak kekerasan yang dilakukannya. Ia masih ingin fokus kepada sidang terdakwa perkara suap wisma atlet M Nazaruddin yang akan dituntut oleh Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sore ini, Senin (2/4). "Nanti dululah, sidang dulu. Istirahat dulu lah (sebelum sidang)," kata Hotman Paris yang baru tiba di Pengadilan Tipikor sebelum mengikuti sidang tuntutan Nazaruddin, Senin (2/4).

Seperti diketahui, artis Meriam Bellina Rabu (28/3) pekan lalu melaporkan Hotman Paris Hutapea ke SPKP Polda Metro Jaya. Hotman yang dibilangnya teman dekat itu dituduh telah melakukan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan kepadanya.

Seusai melapor, Meriam tidak bersedia menjawab pertanyaan wartawan. Ia dengan wajah sendu langsung masuk ke mobilnya. Meriam ditemani tim pengacaranya. Latifa, salah seorang pengacaranya, menyarankan wartawan untuk bertanya langsung kepada polisi yang menerima laporan mereka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, yang kemudian ditemui wartawan, mengatakan, Polda Metro memang menerima laporan dari Meriam Bellina, yang melaporkan Hotman Paris Hutapea (HPH). Dalam laporannya, Meriam mengaku mengalami penganiayaan yang dilakukan terlapor. Kejadian penganiayaan itu terjadi beberapa kali dalam rentang waktu 10 April 2009 hingga Maret 2012 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement