Kamis 15 Mar 2012 15:52 WIB

Romli Atmasasmita Bergabung ke Partai Nasdem

Romli Atmasasmita
Romli Atmasasmita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Patrice Rio Capela mengatakan, pakar hukum dan juga mantan Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM, Romli Atmasasmita telah bergabung dengan Partai Nasional Demokrat atau Nasdem.

"Pak Romli sudah bergabung dengan Partai Nasdem sejak dua bulan lalu," kata Patrice di Jakarta, Kamis (15/3). Ia mengatakan, bergabungnya Romli ke Partai Nasdem tentu membawa darah segar bagi partai besutan Surya Paloh itu.

"Beliau menjadi anggota Dewan Pakar. Dengan masuknya Romli, maka akan bisa memberikan masukan-masukan soal hukum negeri ini," kata Patrice. Namun ia membantah, bergabungnya Romli ke Partai Nasdem ada hubungan dengan kasus Sistim Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum).

"Gak ada kaitan dengan Sismimbakum. Beliau bergabung ke Nasdem karena merasa nyaman, adanya perubahan. Beliau mengaku sebelumnya tak pernah menjadi kader partai tertentu, tak pernah menjadi simpatisan partai. Tapi begitu ada Nasdem, ia langsung masuk," kata Patrice.

Selain Romli Atmasasmita, pengacara Andi Simangunsong juga bergabung dengan Partai Nasdem. "Beliau juga. Tapi OC Kaligis tidak bergabung, OC Kaligis hanya di ormas Nasdem saja," ujar dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement