Rabu 22 Feb 2012 22:00 WIB

Partai Nasdem Target Menangi Pemilu 2014

Ketua Partai Nasdem, Patrice Rio Capella.
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Ketua Partai Nasdem, Patrice Rio Capella.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Berbagai partai politik (parpol) mulai ancang-ancang dalam menghadapi Pemilu 2014 sejak kini. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat, Patrice Rio Capella, mengatakan pihaknya menargetkan kemenangan pada pemilihan umum legislatif dan presiden pada 2014.

Momentum kemenangan itu ada pada Partai Nasdem, kata dia, apalagi sebagai satu-satunya partai yang lolos verifikasi administrasi di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada November 2011. "Ini akan jadi awal perubahan di Indonesia, sesuai dengan visi misi Nasdem," katanya di sela-sela Rakerwil I Partai Nasdem Papua di Jayapura, Rabu (22/2).

Dia menjelaskan, Partai Nasdem muncul untuk menjawab banyaknya permasalahan yang terjadi dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan mengusung konsep yang sangat jelas untuk kemajuan bangsa. Apalagi, dia mengeklaim boleh dikatakan hanya Partai Nasdem yang bisa lakukan gerakan perubahan itu.

"Nasdem adalah partai politik yang hanya didesain untuk masuk parlemen, tapi menang Pemilu 2014 karena dengan menang, maka gerakan perubahan itu lebih bisa cepat terwujud," kata Rio. Meski tergolong partai baru, kata dia, namun berdasarkan hasil survei dari hampir semua lembaga survei yang ada saat ini, Nasdem selalu menempati urutan teratas dengan perolehan 3,5 persen dan terus bergerak naik.

Dia mengingatkan agar semua kadernya waspada. "Ada kesan bahwa Partai Nasdem yang bisa diandalkan. Jadi kalau prilaku kita seperti partai lain, maka kita juga akan ditinggalkan masyarakat. Mari tetap solid memandang ke depan, menghargai perbedaan, beri semangat pencerahkan dan membawa perubahan."

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement