Jumat 17 Feb 2012 16:40 WIB

Fahri : Fitnah Kalau PKS Sumbang Anas

Rep: Amri Amrullah/ Red: Hafidz Muftisany
Fahri Hamzah
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Fahri Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tuduhan Ketua Tim Koordinator Pemenangan Anas Urbaningrum di Wilayah Sulawesi, Umar Arsal, dibantah Politisi muda PKS, Fahri Hamzah. Umar Arsal mengatakan ada sebagian politisi muda PKS yang menyumbang kesuksesan Anas Urbaningrum menjadi Ketua Partai Demokrat. Namun itu segera dibantah Fahri.

Fahri yang juga anggota BK DPR ini mengatakan tuduhan itu tidak berdasar. "Apa alasan dia mengatakan itu," ujar Fahri kepada Republika.co.id, Jumat (17/2). Ia meminta orang yang mengatakan hal itu, dalam hal ini, Arsal untuk membuktikan apa yang ia sampaikan.

Dia, jelas Fahri, harus punya bukti, kalau sudah berani bicara di media. "Ungkap dan tunjukkan agar tidak menjadi menjadi fitnah," ujarnya.

Sebelumnya, Umar Arsal mengatakan bahwa dana pemenangan Anas Urbaningrum menjadi Ketua Partai Demokrat adalah dana yang dapat dipertanggung jawabkan. Bukan seperti yang dituduhkan oleh Nazaruddin, yaitu hasil korupsi dari proyek wisma atlet.

Dana itu, kata Arsal, berasal dari tim sukses dan semua partner Anas, termasuk sejumlah politisi muda dari beberapa partai. Antara lain, Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement