Sabtu 04 Feb 2012 14:48 WIB

Pasek:Angelina Sondakh Ada di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ketua DPP Partai Demokrat Gede Pasek Suardika mengatakan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Angelina Sondakh berada di Jakarta dan tidak ada niat untuk melarikan diri.

"Saya kemarin sudah kontak dengan Angie, dia mengatakan ada di Jakarta tapi sedang tidak berada di rumahnya. Dia juga sedang kurang sehat," kata Gede Pasek Suardika ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu siang.

Sebelumnya, Gede Pasek Suardika juga mengatakan hal yang sama pada dialog interaktif di sebuah stasiun televisi swasta, Jakarta, Sabtu pagi.

Menurut Pasek, Angelina juga menyatakan melalui pesan "blackberry" bahwa dirinya selalu kooperatif dengan KPK dan tidak pernah ada niat untuk melarikan diri.

Kalau hari ini Angelina masih di tempat lain atau sudah kembali ke rumah, menurut Pasek, Angelina sendiri yang lebih tahu posisinya.

Angelina, kata dia, juga menyatakan siap menghadapi semuanya.

"Saya memaklumi kalau Angelina saat ini agak menghindar, karena orang yang ditetapkan sebagai tersangka tentu mengalami guncangan psikologis," katanya.

Menurut Pasek kasus dugaan suap proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games yang telah menyeret dua politisi Partai Demokrat sebagai tersangka, menurunkan citra partai Demokrat.

Kasus yang dihadapi Angelina Sondakh dan Nazaruddin itu, menurut dia, proses hukumnya masih berjalan dan Partai Demokrat menghargai proses hukum yang dilakukan lembaga penegak hukum.

Pasek optimistis, semuanya akan menjadi terang-benderang dan proses hukum akan memprosesnya secara adil.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement