Selasa 31 Jan 2012 21:04 WIB

Manajer Ade Namnung Raib Bersama Uang Almarhum

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Dewi Mardiani
Keluarga berada di sebelah jenazah Syamsul Efendi alias Ade Namnung di rumah duka kawasan Pondok Bambu, Jakarta, Selasa (31/1).
Foto: Antara/Agus Apriyanto
Keluarga berada di sebelah jenazah Syamsul Efendi alias Ade Namnung di rumah duka kawasan Pondok Bambu, Jakarta, Selasa (31/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Keluarga Ade Namnung mengaku pasrah soal keberadaan manajer yang telah melarikan duit ratusan juta milik Ade. Sebelum Ade Namnung terkena stroke dan masuk rumah sakit, manajer Webi, dikabarkan telah membawa kabur uang Ade sebesar Rp 300 juta. Hingga kini saat Ade wafat, sang manajer belum kelihatan juga batang hidungnya.

Adik Ade Namnung, Rizal, mengatakan keluarga untuk sementara ini belum mau membicarakan permasalahan itu. "Keputusannya nanti tergantung ibu saya. Kalau memang ibu minta kasus tersebut diusut hingga tuntas, maka kami anak-anaknya akan menuruti, tapi itu nanti," ujarnya Selasa (31/1).

Rizal juga menuturkan, semenjak Ade masuk rumah sakit sampai wafatnya, belum terlihat Webi mengunjungi rumah sakit. Harapan keluarga, kasus tersebut dapat terselesaikan.

Sahabat Ade Namnung, presenter Ruben Onsu lewat wartawan, menitipkan pesan untuk Webi. Ia meminta agar manajernya muncul sekarang juga dan minta maaf. Selain itu, dia meminta agar Webi mengembalikan uang Ade. "Ade sedang butuh uang, apalagi Ade sudah tidak ada saat ini. Kenapa masih begitu sama Ade? Uangnya tidak sedikit, banyak ratusan juta, lebih baik mengaku salah. Tidak ada itikad baik dari mantan manajernya," ujar Ruben saat ditemui di kediaman Ade Namnung di Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement