Rabu 25 Jan 2012 15:58 WIB

Ketua KPK: Besok Jumpa Pers, Ada yang Menarik

Rep: Esthi Maharani/ Red: Djibril Muhammad
Abraham Samad
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Abraham Samad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Saat akan melakukan jumpa pers pada Kamis (26/1) besok, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad menjanjikan akan memberikan informasi menarik. "Pokoknya besok ada jumpa pers. Pokoknya banyak hal. Ada yang menarik," katanya saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (25/1).

Ia enggan menyebutkan secara rinci apakah hal yang menarik itu menyangkut kasus wisma atlet atau bukan. Rencananya, Abraham hendak mengungkapkan informasi menarik itu pada hari ini tetapi batal karena banyak agenda yang tidak bisa diwakilkan.

"Saya tidak bisa menyebutkan kasus apa. Tadinya mau digelar hari ini tapi karena banyak agenda, besok saja," katanya.

Abraham hanya menegaskan akan mengungkapkan banyak kasus yang selama ini menjadi perhatian publik. Ia enggan dan menolak berkali-kali untuk menyebutkan kasus yang akan diungkapkannya. "Tidak usahlah kita sebut-sebut," katanya.

Seperti diketahui, KPK masih menangani sejumlah kasus. Hal yang menjadi sorotan publik adalah kasus M Nazaruddin yang menyeret sejumlah nama kader Partai Demokrat. Selain itu, ada pula kasus cek pelawat yang menyeret nama Nunun Nurbaeti sebagai tersangka dan penyebutan nama Miranda Goeltom.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement