Senin 23 Jan 2012 12:21 WIB

Lokasi Kecelakaan Maut Jadi Tontonan Warga

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lokasi kecelakaan maut di Jl Ridwan Rais antara Tugu Monas dan Tugu Tani Jakarta Pusat yang mengakibatkan 12 korban, sembilan di antaranya meninggal dunia, menjadi tontonan warga Ibukota pada Senin.

Polisi masih memasang "police line" di lokasi kejadian. Para pengendara dari arah lampu merah Tugu Tani menuju Monas maupun dari arah Kebon Sirih, pengemudi dan pendara sepeda motor memperlambar laju kendaraan dan memberi perhatian kepada loaksi kecelakaan yang berada di jalu dari arah Monas dan Gambir.

Sebagian pengemudi, terutama sepeda motor menghentikan kendaraan di pinggir jalan di depan Gedung Alia.

Arus kendaraan dari arah Gambir dan Monas tersendat karena banyaknya orang yang mengerumuni lokasi kejadian di depan Gedung Kementerian Perdagangan. Selain itu, pengendaran sepeda motor banyak yang berhenti untuk melihat lokasi. Sebagian memotret lokasi dengan telepon genggam.

Lalu lintas yang padat dan tersendat juga dimanfaatkan sebagian orang memotret lokasi kejadian dengan telepon genggam dari mobil. Polisi mengatur arus lalu lintas dari dua arah yang cukup padat dan tersendat.

Beberapa orang yang mendatangi lokasi kejadian sempat menyatakan kegeramannya terhadap pengemudi mobil dalam kecelakaan itu yang mereka lihat di siaran televisi karena tidak menunjukkan rasa sedih atau menangis setelah setelah menabrak. Pengemudi perempuan itu terlihat biasa-biasa saja.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement