Ahad 22 Jan 2012 21:37 WIB

Tinggal 1 Jenazah Korban Kecelakaan Belum Diambil

Rep: Asep Wijaya/ Red: Hafidz Muftisany

SENEN --  Saat ini, tinggal satu jasad korban yang masih belum diambil pihak keluarga. Menurut salah seorang petugas administrasi kamar jenazah RSCM, Sopyan, mayat yang masih berada di kamar jenazah bernama Wawan Hermawan (24). "Pihak kepolisian telah menghubungi keluarga korban, mungkin sebentar lagi akan tiba," tuturnya kepada Republika.

Tujuh jasad korban meninggal dunia kecelakaan mobil xenia telah dibawa pihak keluarga pada pukul 19.00 WIB, Minggu (22/1). Ketujuh jasad tersebut adalah Nani Riyani (25 tahun), Suyatmi (51), Moh Hudzaifah (16), Firmansyah (21), Buhari (16), Yusuf Sigit Prasetyo (2.5) dan Nur Alfi Fitriasih (18).

Ketujuh korban meninggal dunia itu dibawa pihak keluarga ke tempat tinggalnya masing-masing. Moh Hudzaifah, Firmansyah dan Buhari berasal dari Jakarta Pusat. Nur Alfi Fitriasih dan Suyatmi berasal dari Bogor. Sementara Nani Riyani dan Yusuf Sigit berasal dari Jepara.

Menurut Sopyan, jasad korban yang belum diambil itu berasal dari Purwakarta. Menurutnya, pada pukul 20.00 WIB, salah seorang rekan korban datang untuk memastikan kematian temannya. Namun, tutur Sopyan, keempat rekannya itu tidak berhak mengambil jasad korban. "Kami akan memberikan jasadnya kepada keluarga korban", tuturnya kepada Republika.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement