Selasa 27 Dec 2011 21:25 WIB

'Mohon Doa Agar Ibu Ani Yudhoyono Segera Pulih'

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Stevy Maradona
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono.
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono kini tengah terbaring sakit. Ia dirawat oleh tim dokter kepresidenan sehingan tidak bisa menemani Presiden menghadiri perayaan natal bersama.

"Biasanya Ibu Negara selalu hadir dalam perayaan natal bersama. Namun Ibu ani saat ini tidak bisa merayakan natal bersama karena sedang di rawat di rumah sakit,"ujar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat perayaan natal bersama di Jakarta Convention Centre, Rabu (27/12).

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan sebagaimana disampaikan oleh Bapak Presiden bahwa Ibu Negara sedang dirawat oleh tim dokter kepresidenan sehingga tidak hadir bersama Bapak Presiden dalam perayaan Natal malam ini.

Kondisi kesehatan beliau mulai berangsur pulih. Pihaknya belum dapat memastikan apakah Ibu Negara akan mendampingi Bapak Presiden pada kunjungan kerja ke Cilacap, Jawa Tengah, 28-29 Desember.

Hal itu merujuk dan mempertimbangkan kondisi kesehatan beliau dan rekomendasi dari tim dokter kepresidenan. "Mohon doanya agar Ibu Negara segera pulih kembali,"jelasnya. Informasi yang diperoleh, Ibu Ani tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement