Jumat 16 Dec 2011 13:03 WIB

Fahri Hamzah: Demokrat 'Meletot'

Rep: A.Syalaby Ichsan/ Red: Djibril Muhammad
Fahri Hamzah
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Fahri Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Koordinator tim kecil tim pengawas kasus Bank Century, Fahri Hamzah, menyayangkan sikap Fraksi Partai Demokrat yang akan mengusulkan penghentian masa kerja timwas. Pasalnya, anggota FPD sudah sepakat untuk perpanjangan masa kerja dalam rapat di timwas.

"Mereka (FPD) hadir dalam timwas dan tidak pernah mengatakan tidak setuju. Tiba-tiba pada etape terakhir meletot," ujar Fahri disela sidang paripurna di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (16/12).

Bahkan, ungkap Fahri, anggota dari FPD dengan gagah menyarankan agar masa kerja timwas kembali diperpanjang. Oleh karena itu, Fahri menyebut sikap inkonsistensi FPD mengulangi apa yang pernah ditunjukkan fraksi pemerintah tersebut pada saat mengusung hak angket pajak.

Fahri pun menjelaskan timwas tidak akan terpengaruh dengan sikap FPD. Dia pun mengungkapkan bahwa lobi yang dilakukan Demokrat ke partai koalisi peserta setgab tidak akan berhasil.

Fahri pun menyatakan siap untuk membacakan rekomendasi timwas kasus Bank Century pada sidang paripurna hari ini untuk memperpanjang masa kerja hingga Desember 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement