Rabu 14 Dec 2011 21:08 WIB

Demokrat:Timwas Century tak Perlu Diperpanjang

Rep: A.Syalaby Ichsan/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Fraksi Partai Demokrat akan mengusulkan penghentian perpanjangan masa kerja tim pengawas kasus Bank Century. Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafar Hafzah, mengungkapkan usulan tersebut akan disampaikan pada rapat paripurna DPRRI besok.

Jafar mengungkapkan rapat paripurna besok memang akan membicarakan penyelesaian masa kerja tim was kasus Century. Oleh karena itu, ujarnya, sangat tepat bila usulan tersebut dikemukakan besok. "Besok justru pembahasan untuk mengakhiri. Kalau ingin memperpanjang baru dibahas,"ungkapnya saat dihubungi republika, Rabu (14/12).

Jafar mengaku fraksi PD sudah satu suara untuk sikap tersebut. Terkait dengan sekretariat gabungan, Jafar menjelaskan pihaknya sudah melakukan lobi-lobi baik secara formal mau pun perorangan. Dia pun optimis akan mendapat dukungan dari koalisi.

Menurutnya,tugas timwas memang sudah harus berakhir dan menyerahkan sepenuhnya kasus Bank Century ke ranah hukum. Dalam proses hukum pun, ungkapnya, tidak terbukti bahwa ada aliran dana yang menuju partai dan presiden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement