Jumat 02 Dec 2011 11:19 WIB

Busyro 'Ada Tugas di Bogor', Rapat Konsultasinya dengan DPR Diundur Habis Jumatan

Busyro Muqoddas
Busyro Muqoddas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  - Komisi III DPR RI menunda rapat konsultasi dengan Ketua KPK Busyro Muqqodas yang semula dijadwalkan pukul 10.00 WIB menjadi pukul 14.00 WIB, sehingga rangkaian rapat berikutnya menjadi tertunda.

"Semula Komisi III DPR RI menjadwalkan rapat konsultasi dengan Pak Busyro pada Jumat pagi, kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno komisi dan pemilihan pimpinan KPK pada Jumat siang, tapi karena Pak Busyro baru bisa hadir pada siang hari, maka rapatnya ditunda," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI Muhammad Nasir Djamil di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Jumat.

Nasir Djamil menjelaskan, Busyro Muqoddas telah mengirim surat kepada pimpinan Komisi III DPR RI pada Kamis (1/12) petang, menyatakan bahwa dirinya sedang ada tugas di Bogor dan baru bisa hadir di Komisi III DPR RI pada Jumat siang ini.

Karena Busyro Moqqodas baru bisa hadir pada siang hari, maka rapat konsultasi dengan agenda meminta penjelasannya soal kesediaannya untuk melanjutkan tugas sebagai pimpinan KPK selama tiga tahun ke depan juga ditunda menjadi siang hari.

"Semula Komisi III menjadwalkan rapat konsultasi pagi hari, tapi karena Pak Busyro baru bisa hadir pada siang hari sehingga rapat konsultasi disepakati ditunda menjadi siang hari," katanya.

Politisi PKS ini menambahkan, karena rapat konsultasinya tertunda hingga siang hari, maka rangkaian rapat berikutnya juga tertentu, yakni rapat pleno komisi, pemilihan pimpinan KPK serta pemilihan ketua KPK.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement