Senin 17 Oct 2011 11:05 WIB

Dua Wamenkeu, Mahendra Siap Berbagi Tugas

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kementerian Keuangan menjadi satu-satunya kementerian yang memiliki dua wakil menteri. Saat ini, Wakil Menteri Keuangan adalah Anny Ratnawati yang berasal dari internal Kemenkeu. Sedangkan, calon Wakil Menkeu yang sudah dipanggi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono adalah Mahendra Siregar yang sebelumnya menjabat Wakil Menteri Perdagangan.

Mahendra mengatakan, dirinya belum berkoordinasi dengan Menkeu Agus Martowardojo mengenai pembagian tugas dengan Anny. "Kami masih menunggu waktu dengan Menkeu yang baru saja kembali dari pertemuan G20 di Paris, saya harapkan mendapat arahan dan petunjuk dari beliau supaya kami bisa menyiapkan diri," kata Mahendra di sela sebuah acara di Hotel Borobudur, Senin (17/10).

Dia mengatakan, saat ini dirinya masih menjabat sebagai Wakil Mendag, sehingga belum bisa bicara mengenai teknis yang berkaitan dengan Kemenkeu. Mahendra masih fokus terhadap tugas sebagai Wakil Mendag. Dia meminta proses transisi seperti ini tidak dibuat heboh. Mahendra masih menunggu penugasan resmi untuk posisi Wakil Menkeu itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement