Jumat 24 Apr 2015 10:36 WIB
Konferensi Asia Afrika 2015

Mahendra Bangga Bisa Terbangkan Kepala Negara ke KAA

Pesawat Garuda Indonesia.
Foto: Antara
Pesawat Garuda Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pilot Garuda Indonesia Mahendra mengaku bangga karena mendapatkan kesempatan untuk menerbangkan pesawat yang membawa para kepala negara dan delegasi menghadiri puncak Peringatan Ke-60 Konferensi Asia Afrika (KAA), di Kota Bandung, Jumat.

"Tentunya sebuah kebanggaan bagi saya dan perusahaan saya karena bisa menjadi bagian sejarah Konferensi Asia Afrika. Kebanggaan karena di dalam pesawat itu ada sejumlah kepala negara dan delegasi," kata Mahendra yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor registrasi PK-GNN.

Pesawat yang diterbangkannya tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, sekitar pukul 08.05 WIB.

Menurut dia, diperlukan persiapan khusus sebelum dirinya menerbangkan pesawat plat merah dari Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta, ke Bandara Husein Sastranegara.

"Tentunya ada persiapan khusus, yakni meliputi keselamatan dan keamanan yang harus diutamakan dalam penerbangan kali ini dibandingkan penerbangan biasanya," kata dia.

Ia mengaku lega karena selama menerbangkan pesawat tersebut tidak ada hambatan yang berarti yang dihadapinya.

"Perjalanannya lancar," kata dia.

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyediakan tiga pesawat untuk membawa para kepala negara dan delegasi Peringatan Ke-60 KAA dari Jakarta ke Bandung.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement