Senin 03 Oct 2011 15:56 WIB

Tanpa Banggar, KPK Bersedia Hadiri Rapat Konsultasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menhadiri rapat konsultasi DPR RI. Rapat Konsultasi tersebut dipimpin langsung Ketua DPR Marzuki Alie beserta keempat wakil ketua DPR serta ketua fraksi-fraksi DPR, pimpinan komisi III, Kapolri Jenderal Timur Pradopi, Jaksa Agung Basrief Arief serta pimpinan KPK Busro Muqodas, Chandra M Hamzah, M Jasin.

Pimpinan KPK Busro Muqodas menjelaskan bahwa pimpinan KPK bersedia hadir dalam rapat konsultasi karena unsur-unsur yang dihadirkan terbatas tanpa melibatkan pimpinan Banggar. Sebelumnya KPK tidak bersedia hadir karena adanya pimpinan Banggar yang ikut dalam rapat konsultasi.

"Kami hadir karena unsur yang dihadirkan terbatas tidak seperti yang dahulu," kata Busro.

Pada kesempatan itu Busro juga meminta media massa bisa menyajikan berita yang baik dan elok yang bisa membangkitkan semangat semua pihak untuk bersama-sama memberantas korupsi secara beradab yakni sesuai dengan undang-undang.

Busro meminta semua pihak baik KPK, DPR, Polri, Kejagung maupun media massa saling bahu membahu untuk bersama-sama dalam memberantas korupsi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement