Senin 26 Sep 2011 18:01 WIB

Menteri PAN Siap Dalam Keadaan Apapun

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN--Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menegaskan, semua menteri dari PAN siap untuk diganti atau pun berpindah posisi. Menteri-menteri PAN siap dalam keadaan apapun. Hatta mengingatkan, sampai saat ini tidak ada yang tahu siapa menteri yang akan diganti atau berpindah posisi.

"PAN itu siap dalam keadaan apapun," kata Hatta di Medan, Senin (26/9). Dia menyampaikan hal itu ketika ditanya tentang kemungkinan ada menteri PAN yang terkena reshuffle oleh Presiden sebelum 20 Oktober 2011 ini. Menurut Hatta, Presiden memang sudah memberikan sinyal untuk me-reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu II.

Menteri PAN yang ada di KIB II adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, dan Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar. Penegakan hukum merupakan bidang yang paling banyak disoroti masyakat. 

"Presiden mendengarkan seluruh masukan. Sebagai Menko Perekonomian pun saya beri masukan kepada Presiden. Semua penilaian tersebut, masyarakat seluruhnya, itu akan menjadi satu evaluasi bagi para menteri yang mendapat penilaian masyarakat," kata Hatta. Di Medan, Hatta melakukan peletakan batu pertama Rumah PAN dan bersilaturahmi dengan kader PAN Sumut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement