Jumat 23 Sep 2011 16:32 WIB

Din Syamsudin: Kasus Antasari Ada Apa-Apanya

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG--Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin hari ini mengunjungi tersangka kasus pembunuhan Antasari Azhar di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Tangerang, Jumat (23/9). Dalam kunjungannya ia mengaku hanya bersilaturahmi dan berbincang santai sambil menikmati nasi padang lauk telur balado kegemaran mereka berdua yang dibawa oleh Din.

Din mengatakan, mereka juga berbincang mengenai kasus yang menimpa Antasari. Ia meyakini ada hal yang tidak beres dalam kasus Antasari. Apalagi beberapa barang bukti ada yang tidak sesuai. "Saya yakin kasus ini ada apa-apanya," ujarnya kepada para wartawan, Jumat (23/9).

Terkait pernyataannya bahwa Antasari dizhalimi, dalam obrolan mereka Antasari sama sekali tidak menyebutkan nama siapapun. Kedatangan Din bersama beberapa advokat bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada Antasari. 

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyoroti kinerja penegak hukum. Menurutnya, kasus Antasari sudah dibiarkan terlalu lama. Ia berharap penegak hukum mampu menuntaskan kasus tersebut dengan adil, bijaksana dan mempertimbangkan bukti-bukti yang ada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement