Jumat 23 Sep 2011 14:41 WIB

Hatta Dukung Reshuffle Menteri-Menteri Ekonomi

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Siwi Tri Puji B
Hatta Radjasa
Foto: Antara
Hatta Radjasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menko Perekonomian Hatta Rajasa mendukung keputusan Presiden untuk melakukan reshuffle. Hatta bahkan mengindikasikan ada menteri-menteri di bawah koordinasinya yang bakal reshuffle, namun Hatta mengaku tidak mengetahui siapa saja menteri itu.

"Apalagi yang perlu dispekulasikan soal reshuffle? Wong Presiden sudah menyatakan Oktober akan ada reshuffle," kata Hatta di kantornya, Jumat (23/9). Dia mengatakan, kinerja para menteri itu sebenarnya bisa terlihat dari aktivitas sehari-hari menteri tersebut.

"Kalau saya melakukan Rapat Koordinasi jam 07.00 kawan-kawan (wartawan) bisa melihat menteri mana yang rajin, menteri mana yang telat datang," kata Hatta. Menurut Hatta, dari situ bisa terlihat mana yang datangnya pukul 09.00 WIB dan mana saja menteri yang tak hadir.

Hatta memang selalu menyelenggarakan Rakor bersama menteri-menteri yang berada di bawah koordinasinya. Rakor ini digelar di Graha Sawala Kantor Kemenko Perekonomian. Dalam satu pekan, biasanya minimal ada satu kali rakor. Rakor sering berlangsung mulai 07.00 WIB.

"Kawan-kawan (wartawan) bisa mengabsen, jadi saya tidak usah kasih tahu," ujar Hatta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement