Senin 15 Aug 2011 13:49 WIB

Nazarudin Belum akan Diperiksa Hari Ini

Rep: C20/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tersangka kasus korupsi wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin hari ini belum diperiksa penyidik KPK. Kabar ini disampaikan jurubicara Mako Brimob Kelapa Dua, Budiman saat ditemui wartawan (15/8).

"Hari ini belum ada pemeriksaan terhadap Nazaruddin," ungkap Budiman.

Budiman mengaku pihaknya belum mengetahui secara pasti kapan penyidik KPK akan memeriksa Nazaruddin. Pihaknya masih akan berkoordinasi dengan KPK. "Kita masih akan berkoordinasi dengan penyidik KPK, Kemungkinan besok pagi," jelas Budiman.

Budiman mengungkapkan, hari ini Nazaruddin  hanya menjalani pemeriksaan kesehatan dari Rumah Sakit Brimob dan Mabes Polri. Menurut dia, pemeriksaan itu sifatnya hal biasa meskipun tidak diminta.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengetahui kondisi Nazaruddin. "Kondisinya sehat, makan sahurnya tadi habis dengan opor tahu-tempe menu dari kita," ungkap Budiman.

Ditanya siapa saja yang telah menjenguk Nazaruddin, Budiman mengungkapkan kemarin sudah yang menjenguk Nazaruddin. Namun bila, tidak dilengkapi surat izin dari penyidik, tetap tidak diperkenankan oleh penjaga rutan. Meskipun pengacara Nazaruddin sendiri.

"Siapapun kalau membawa surat ijin dari penyidik, dapat masuk, kalau tak ada, tidak bisa,"

Budiman mengaku, Nazaruddin ditempatkan di blok dengan 4 ruang. Di selnya hanya ada CCTV, tidak ada TV dengan lebar sel 4x4 meter. Di dalam sel Nazaruddin dijaga ketat oleh 2 orang pihak KPK selama dua 24 jam langsung didepan blok sel. Selain itu, penjagaan dilakukan oleh anggota Brimob.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement