Jumat 22 Jul 2011 21:17 WIB

Breaking News!: Nazaruddin Muncul Secara Visual

Nazaruddin di tv
Foto: agung sasongko/republika.co.id
Nazaruddin di tv

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--M Nazaruddin muncul lewat rekaman video dengan teknologi Skype. Nazaruddin berhasil diwawancarai oleh Iwan Piliang. Nazaruddin tampil dengan kemeja putih dengan topi semacam topi pandan. "Saya tidak sedang halusinasi. Alhamdulillah, saya sehat. Saya berada dengan anak dan istri," katanya dalam wawancara yang disiarkan oleh Metro TV, pukul 21.00 malam ini (22/7).

Pada wawancara itu, Nazaruddin memaparkan bukti-bukti berupa surat bertandatangan dan jap jempol di atas meterai. Selain itu ia juga menunjukkan bukti yang dipunyainya berupa flashdisk. Ia kemudian memaparkan tentang kronologi masalah yang membelitnya. 

Intinya, data yang dipaparkan sama dengan beripa yang dilansir oleh beberapa media, baik cetak, televisi maupun online. Sama dengan berita yang selama ini beredar, Nazar menyebut sebagian kader Demokrat yang terlibat dalam kasus yang membelitnya.

Dengan kemunculannya secara visual, Nazaruddin menyatakan, ingin membuktikan bahwa BBM yang beredar benar dari dirinya. Ia juga meminta kepada KPK untuk menangkap siapa dalang kasus yang sekarang membelitnya.

Pada wawancara itu Nazaruddin juga mengaku bahwa ia sempat dicari oleh dua orang. Mereka, cerita Nazar, bahkan menembak dirinya. Namun, ia mengaku, bisa menyelamatkan diri karena ada yang mengawal.

sumber : metro tv
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement