Selasa 12 Jul 2011 15:23 WIB

Ehem... Aliya Rajasa Mulai Ikuti Rombongan Presiden ke Yogyakarta

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Djibril Muhammad
Ibas Yudhoyono akan melamar Aliya Rajasa, Selasa (26/4).
Foto: Blogspot
Ibas Yudhoyono akan melamar Aliya Rajasa, Selasa (26/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Meski belum resmi menjadi bagian keluarga Susilo Bambang Yudhoyoni (SBY), Siti Ruby Aliya Rajasa mulai mengikuti rombongan Presiden. Putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa ikut menemani Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) calon Suaminya ke Yogyakarta, Selasa (12/7).

Aliya mengenakan batik biru tua, seragam dengan Ibas meski tidak satu motif. Di dalam pesawat Garuda Boeing 737 800, Aliya duduk di kelas eksekutif barisan depan bersama keluarga SBY dan sejumlah Menteri lainnya.

Termasuk diantaranya, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensetneg Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Malam. Pesawat tinggal landas dari Bandara Halim Perdanakusumah pukul 13.00 WIB dan tiba dibandara Adi Sucipto Yogyakarta sekitar pukul 14.00 WIB.

Gubernur DIY Sultan Hamengkubuwono ke X turut menyambut kedatangan SBY. Dalam kunjungan kerja selama tiga hari ini, SBY direncanakan akan memberikan pengarahan kepada calon perwira TNI AU pada Selasa (12/7) malam. Kemudian dilanjutkan pada pengarahan calon perwira TNI AD di Magelang Rabu (13/7) malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement