Senin 11 Jul 2011 13:30 WIB

Ruhut: Pemalsuan Surat Nikah, Lagu Lama

Rep: teguh thr/ Red: Krisman Purwoko
Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul membantah jika dia telah menikah lebih dari satu kali. Laporan terhadap dirinya seputar pemalsuan surat nikah adalah lagu lama. 

"Lagu lama, kalau aib orang kan ngapain kita buka-buka,"kata Ruhut usai pembukaan Simposium Internasional "Constitutional Democratic State," di Istana Negara, Senin (11/7).  

 Ruhut menegaskan bahwa dia hanya mempunyai seorang istri dan hanya sekali Nikah. Sehingga kalau ada yang mengaku sebagai istri pertama itu adalah kehohongan. "Bohong itu, Oke ya,"jelasnya. 

Sebelumnya Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul dilaporkan istri pertamanya, Anna Rudiantiana Legawati, ke Mabes Polri pada hari ini. 

Anna melaporkan Ruhut dengan dugaan pemalsuan dokumen dalam pernikahan keduanya dengan istri keduanya, Diana Leoita.

"Iya lah (pemalsuan dokumen), kita akan melaporkan dulu ke dalam (Bareskrim Mabes Polri)," kata kuasa hukum Anna Rudiantiana Legawati, Hotman Paris Hutapea, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (11/7).

Hotman menambahkan, istri Ruhut yang sah yaitu Anna Rudiantiana Legawati. Ruhut dan Anna menikah pada 1998 lalu di Sydney, Australia. Lalu pernikahan Ruhut dan Anna diresmikan secara adat Batak pada 2001 di Medan, Sumatera Utara.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement