Kamis 09 Jun 2011 13:28 WIB

Tak Direstui Jadi Capres, Ibas Bilang 'ADUH!!'

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Didi Purwadi
Edhie Baskoro
Foto: Antara/Ali Khumaini
Edhie Baskoro

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Anak bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro alias Ibas, enggan berkomentar seputar sikap keluarga Cikeas yang tidak akan maju dalam pencalonan Presiden 2014 mendatang. Ibas menolak berkomentar ketika Republika coba meminta tanggapannya soal masalah tersebut.

"Aduh," ujarnya kepada Republika usai mendengarkan ceramah SBY dalam Indonesian Young Leaders Forum 2011 pada Kamis (9/6).

Ibas pun langsung bergegas menuju pintu lift. Sementara, para ajudannya berusaha menghalangi wartawan yang hendak bertanya. Saat di depan pintu lift, Ibas terlihat berbincang-bincang dengan koleganya.

Sebelumnya saat berjalan menuju pintu lift pun terdengar pembicaraan Ibas dan temannya itu soal kepimpinan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ke depan. Ibas pun memiliki potensi untuk menjadi salah satu ketua.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mulai buka-bukan soal calon presiden pada 2014 mendatang. SBY menegaskan bahwa istri dan anaknya tidak akan mencalokan diri sebagai presiden pada pemilu mendatang. "Istri dan anak saya tidak akan mencalonkan diri pada 2014 mendatang," ujar SBY saat memberikan ceramah dalam Indonesian Young Leaders Forum 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement