Selasa 31 May 2011 14:49 WIB

Malinda Dee Kena Radang Payudara?

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Didi Purwadi
Malinda Dee menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Senin (4/4)
Foto: Antara
Malinda Dee menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Senin (4/4)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Tersangka kasus penggelapan dan pencucian uang Citibank Landmark, Inong Malinda Dee, dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat jati, Jakarta Timur, Kamis (26/5) lalu. Kabarnya Malinda terkena penyakit radang payudara, namun Polri membantahnya.

"Nggak, itu tensinya yang naik sehingga diantarkan ke di RS Polri," kata Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (31/5).

Berdasarkan keterangan penyidik kasus Malinda, suhu tubuh atau tensi Malinda naik drastis. Malinda juga mengaku pusing dan mual-mual. Dia kemudian dibawa ke RS Polri.

Saat ditanya apakah Malinda mengalami stres, Anton mengatakan masalah kesehatan Malinda cukup banyak. "Nanti kita tanya ke dokternya. Tapi, tidak ada keterangan itu (radang payudara) ya," imbuhnya.

Namun begitu, Malinda cukup dirawat di RS Polri. Dia tidak perlu dibawa ke rumah sakit di luar negeri. Pihak kepolisian juga akan menanggung seluruh biaya perawatan selama di RS Polri. "Nggak lah, di sini cukup," tegasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement