Rabu 11 May 2011 17:58 WIB

Malinda Dee Miliki Aset di Citibank Sebesar Rp 8 Miliar

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Didi Purwadi
Melinda Dee
Foto: mypepito.info
Melinda Dee

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Di balik gugatan perdata yang rencananya akan diajukan pihak Citibank, ternyata terdapat fakta menarik. Inong Malinda Dee, Senior Relation Manajer Citibank cabang Landmark, ternyata masih memiliki aset di Citibank sekitar Rp 8 miliar.

"Ibu Malinda masih memiliki aset di Citibank lebih dari Rp 8 miliar," kata salah satu kuasa hukum Malinda, Batara Simbolon, saat dihubungi Republika pada Rabu (11/5).

Batara menambahkan aset Malinda di Citibank itu dalam bentuk kredit yang digunakan Citibank. Ia menyontohkan beberapa rumah mewah yang dibeli Malinda lalu dikredit kepada Citibank untuk nasabahnya. Aset milik Malinda ini, lanjut Batara, dimiliki sebelum kejahatan perbankan dilakukan Malinda.

Aset milik Malinda inilah yang dipertanyakan pihak kuasa hukum Malinda. Pasalnya, pihak Citibank tidak ada inisiatif untuk mengembalikan aset tersebut. Beberapa kali pihak kuasa hukum Malinda meminta kejelasan aset tersebut, namun tidak mendapatkan tanggapan dari Citibank.

"Aset itu bukan hasil dari kejahatan perbankan karena aset itu dimiliki sebelum kejahatan perbankan dilakukan Ibu Malinda," tegasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement