Selasa 24 May 2011 11:21 WIB

Astaga...Pelaku Penjambretan Itu Ternyata Oknum Tentara

REPUBLIKA.CO.ID, SENTANI - Pelaku penjabretan berinisial FN yang bereaksi di jalan Sosial, Sentani, Ahad (22/5) dengan korban seorang ibu rumah tangga Hasnatia Tahir, diserahkan ke Polisi Militer Kodam (Pomdam) XVII/Cenderawasih Senin (23/5).

Pelaku yang diduga seorang oknum TNI-AD Kodam XVII/Cenderawasih, Selasa, dibekuk anggota kepolisian Opsnal Polsek Sentani Kota, di jalan Baru setelah dilakukan pengejaran selama kurang lebih empat jam melakukan aksinya.

Dari hasil penyelidikan di ketahaui yang bersangkutan anggota TNI-AD yang masih aktif sehingga polsek Sentani kota langsung menyerahkan pelaku penjambteran ini ke Pomdam XVII/Cenderawasih untuk di proses lebih lanjut.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Dominggus Rumaropen, SSos, mengatakan, pelaku Penjambretan yang dibekuk tim opsnal Polsek Sentani kota salah satu anggota TNI AD dan pihaknya menyerahkan ke Pomdam Kodam XVII/Cenderawasih untuk diproses lebih lanjut. "Kami menyerahkan pelaku penjabretan itu ke Pomdam XVII/Cenderawasih. Semua prosesnya akan diproses di sana," ungkapnya.

Rumaropen mengatakan, seluruh proses pemeriksaan akan dilakukan oleh Polisi Militer Kodam XVII/Cenderawasih.

sumber : Kantor Berita Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement