Jumat 29 Apr 2011 09:16 WIB

Atasan Rosalina Politisi Berinisial MN

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Djibril Muhammad
Mirdo rosalina Manulang
Mirdo rosalina Manulang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pihak kuasa hukum Mirdo Rosalina Manulang menyebutkan bahwa atasannya adalah seorang petinggi partai politik yang tengah berkuasa. Kali ini, kuasa hukum menyebutkan inisial dan alamat kantor petinggi partai politik itu.

"Nama atasannya inisialnya MN, alamat kantornya di gedung Tower Permai jalan Warung Buncit 27 Mampang, Jakarta Selatan," kata kuasa hukum Rosalina, Kamarudin Simanjuntak saat dihubungi Republika, Jumat (29/4).

Seperti diketahui, Rosalina diduga adalah staf dari Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazarudin. Namun, Nazarudin membantah dugaan tersebut karena ia menyatakan tidak memiliki staf ahli bernama Rosalina.

Atasan Rosalina itu diduga sebagai pihak yang memerintahkan Rosalina untuk menemui Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Wafid Muharam dengan salah satu Direktur PT Duta Graha Indonesia (PT DGI), Muhammad El Idris untuk memberikan suap terkait proyek pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang. Mereka bertiga ditangkap oleh KPK, Kamis (21/4) pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement