Rabu 16 Mar 2011 16:05 WIB

Pulang dari Australia, Boediono cs Dipanggil SBY, Bahas WikiLeaks?

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Stevy Maradona
Halaman utama koran The Age yang menuding Presiden SBY terlibat melindungi koruptor
Foto: The Age
Halaman utama koran The Age yang menuding Presiden SBY terlibat melindungi koruptor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Boediono di Wisma Negara pada Rabu (16/3). Pertemuan itu tidak terjadwal dalam agenda harian Presiden yang bisa diliput oleh media. Agenda pertemuan tidak membahas soal teror bom, tapi melaporkan hasil kunjungan Wapres dari Australia dan Manado.

"Baru saja selesai pertemuan Bapak Wapres dan Menpora dangan Bapak Presiden siang ini. Bapak Presiden ingin mendengarkan laporan Wapres atas kunjungan beliau ke Australia dan Manado, Sulut," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian A Pasha, Rabu (16/3). Wapres di Manado menghadiri pembukaan ASEAN Regional Disaster Relief Exercise.

Menpora Andi Mallarangeng hadir dalam kesempatan itu untuk mendampingi Wapres. Turut hadir Menko Polhukam Djoko Suyanto dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Mengenai pertemuan yang terkesan mendadak ini, Julian mengatakan, pertemuannya memang informal. Apakah ini juga terkait WikiLeaks? Julian tidak menjelaskan.

Ia hanya mengatakan, "Pertemuan dalam suasana informal, karena ini merupakan pertemuan pertama Presiden dan Wapres setelah kunjungan kerja pak Wapres dalam beberapa hari terakhir," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement