Selasa 01 Mar 2011 15:11 WIB

Balik Ngantor, Susno Duadji Terlihat Ceria

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Stevy Maradona
Susno Duadji
Susno Duadji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Mantan Kabareskrim Polri yang kini menjabat sebagai penasihat Koordinator Staf Ahli (Korsahli) Kapolri, Komjen Pol Susno Duadji, menghadiri acara Polri untuk pertama kalinya. Susno hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolri yang baru, Komjen Pol Nanan Soekarna di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polri.

Susno mengenakan seragam lengkap dengan pangkat tiga bintang di bahu seragamnya. Ia berdiri di barisan jenderal bintang tiga lainnya.

Berdiri di sebelah Susno yaitu Kepala Bagian Intelijen dan Keamanan (Kabagintelkam) Polri, Komjen Pol Wahyono, Kepala Bagian Pemeliharaan dan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Fajar Prihantoro, Kepala Lembaga Pendidikan Polri (Kalemdikpol) dan Komjen Pol Imam Sudjarwo. Kabareskrim Polri, Komjen Pol Ito Sumardi, berdiri di belakang Susno.

Usai acara sertijab Wakapolri, Susno bercengkerama dengan Wahyono dan Ito. Mereka duduk dalam satu meja dan Susno terlihat tertawa berkali-kali berbincang-bincang dengan rekan seangkatannya dalam institusi Polri itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement